Thursday, March 9, 2017

Review : Makarizo Texture Experience Shampoo Strawberry Yoghurt

Hola~

Sesuai janji gw kemarin2, gw mau review hasil setelah pake shampoo Makarizo Texture Experience Shampoo.. tadinya gw mau beli variant Black Chocolate, tp karena kosong jadilah gw coba yang Strawberry Yoghurt...

Ternyata kemasannya udah yang versi baru..
Botolnya model pump, begini penampakannya ~


Shampoo

Conditioner

Gw beli Shampoo + Conditioner nya~ pertama kali nyoba, ini shampoo busanya bener2 dikit bangetttt...jadi buat yang rambutnya agak tebal dan panjang, makenya harus kudu banyak...
rambut gw sendiri lumayan tebal dan panjang (lewat bahu dikit sih)
gw sih rencana mau panjangin, biar pas hari-H rambut gw bs d Hair Do wkwkkwkwkw :p~

untuk rambut gw, gw sekali pake bisa 4-5x pump :( abis ngga kena semua hiks... itu jg gw bagi 2x, yang pertama gw keramasin atas, trs baru bawahnya huhuhu... wanginya enak banget, bener-bener enak buat relaksasi :D
Penampakan shampoonya bening, ngga berwarna..

setelah itu baru deh pake conditioner nya, kalo conditionernya gw cukup 2-3x pump aja, karena makenya cuma di ujung2 rambut, diemin 10 menit...baru deh bilas.
kalo conditonernya warna nya pink strawberry gitu and wanginya lebih kerasa di banding shampoo nya.
yah perpaduan strawberry n yoghurt lah :D

Hasilnya? Rambut gw jadi wangiii banget (point yang paling gw suka) trs juga halus banget.. ini gw tes tanpa pakai vitamin rambut (biasanya gw pake vitamin rambut Loreal) tetep halus...

Kata orang sih Makarizo control sebumnya bagus, cm gw belum ngetes tanpa keramsa berhari2..soalnya tiap pulang kerja rambut gw selalu bau rokok :(
*nasib perokok pasif
Jadilah terpaksa gw harus keramas tiap pulang kerja, kecuali kalo lg bener2 muales..hihihi...

Sangking sukanya, gw jd keramas tiap hari... ngga sabar pengen nyoba variant lainnya xP~

Sejauh ini sih cocok2 aja di rambut gw.

Sementara ini yang gw tau belinya di Online Shop sih, belum tau dimana yang jual Offline, belum pernah nemu T_T

Repurchase? YESS~

1 comment:

  1. Kak, aku baru tau juga nih kalo kemasannya baru, tapi agak rancu gitu secara di indo kan apa apa dipalsuin tuh hihi. Mau tanya kak, keterangan product di body nya untuk kemasan baru emang kertas biasa gitu ya? Dan warna per variant di leher botol itu dari kertas bukan warna dari plastik leher botolnya langsung? Karena yang aku beli kayak gitu, takutnya yang aku beli palsu, karena beli online. Thank you kak.

    ReplyDelete