Sunday, March 5, 2017

Happy Sunday

Sunday...
bener-bener 1 hari dalam seminggu yang bisa di pake buat istirahat deh..setelah cape full kerja dari Senin sampe Sabtu (kapan ya kantor gw bisa libur di hari sabtu T.T)

Jadi kegiatan hari ini, bangun, nyuci, ngejemur (gak lupa makan) dengerin lagu di yutub n ketiduran again muahahahhaha :D

Setelah bener2 bangun, akhirnya berangkat..hari ini emang gw,ko nde,juli n jouga rencana mau nengokin gedung yang udah kita DP buat acara wedding taon depan (DP di wedding expo tgl 26 feb kemarin) jadi ceritanya ini venue baru, Crystal Ballroom di Season City Trade Mall, rencana opening Mei 2017, dan kebetulan promo makanya DP lah kita....iseng2 td ngecek dan bener sih lagi progress.. mudah2an cepet jadi biar tenang hati ini~ (padahal kita wedding nya masih taon depan xP~)
Kenapa gw pilih venue ini? selain dia gedung baru dan harga nya promo *katanya sih kalo taon depan bakal naik lg harganya, entah bener atau strategi marketing sih hihihi.. gedungnya gw suka, full karpet, minimalis lahh..terus lokasinya juga deket sama bridal yang kita pake (gw pake Yohannes Bridal), dan pas test food sih oke2 rasanya..
Ini penampakannya yang masih banyak tukang2.. gw update lg kalo emang ud jadi entar yeyyy ~

bentuknya L gitu..


Kebetulan ada bridal di deket lokasi, jadilah gw sekalian nanya2 biaya sewa atau jahit baju buat mama n mami, masih mikir2 sih enakan sewa, jait hak milik atau jait sewa aja..kalo hak milik kayaknya sayang juga deh, takut gak kepake lagi..sekalian cari2 rekomendasi lain deh.. hehe

Abis keliling2 liat, baru deh balik n nongkrong aja di Mr.Robak, asik banget main monopoli bareng Juli, Jouga, Juniel and Ko nde :'D ngakak mulu ampe cape huahahahha ..oke deh bobo dulu...besok perjuangan masih panjang di kantor..hiks..


1 comment:

  1. Hai,mau tanya2 donk pengalaman sist wedding di Crystal Ballroom SC. Pelayanan dan rasa makanannya oke ga?? Thank you

    ReplyDelete