Monday, March 6, 2017

Konsisten? wkwkwk

Hari ini seperti hari-hari biasanya...
gak terlalu banyak yg bisa di ceritain, tp karena konsistensi gw ( cie ilehh paling di awal2 doang ) dalam menulis blog, maka gw tulislah tulisan yang gak penting ini..

Mumpung jam makan siang, jadi nulis2 deh..
akhir2 ini yang kepikiran cuma persiapan buat Hari - H mulu... padahal masih 21 bulan, gw fix di bulan 12 tahun 2018.. tp tanggalnya masih belum dapet, karena masih nunggu hasil "tanggal baik" dari camer huhuhu..moga2 cepet dapet deh tuh tanggal baiknya... sembari nunggu gedung grand opening juga..

Mulai mikirin prentelan2 yang entah apa aja, gw juga kagak ngarti sih T_T
apa yaaa paling lebih ke teknis2 nya aja sih, keliatannya masih lama, tp ngga berasa tau2 udah makin dekeeet aja...hahaha

Abis makan siang, biasanya ngantuk... udah 3 hari berturut2 makan Jagoan Sambel, enak sih, free delivery pula.. menu favorit sih Nasi Empal nya, sambelnya bisa milih macem2, ada sambel teri, cengeng, penyet, jingkrak, entah apa lagi..
yang pernah gw coba cuma sambel teri sama sambel penyet, enak sih semuanya hahahaha...
lumayan laah daripada bingung mau makan apaa daerah sini T_T

Moga2 kantor cepet balik ke Tg. Duren, biar penderitaan gw tiap hari bolak balik Tg.duren - Green Lake City cepat berakhir... ga berasa juga udah 4 bulan sejak pindah ke GLC..hufttt, lama2 tua di jalan deh.. hihihi

Udah deh~ mau lanjut baca2 blog orang yg pada sibuk prepare wedding nya :p
lumayan nambah2 pengetahuan hihihi

1 comment:

  1. Top Tv bike with an adjustable pedal - TITIAN BIKES
    Our titanium hair clipper Tv titanium legs bikes are titanium 4000 adjustable for keith titanium optimal comfort and balance. Adjustable and high-performance (4-bar) bikes. titanium scooter bars

    ReplyDelete