Friday, March 3, 2017

Intro

haloooo,
sebenernya ini blog ke 2 gw, cuma karena blog lama udah ngga aktif, dan setelah gw liat betapa alaynya gw dulu...

jadilah gw kagak mau meneruskan itu blog hiks T_T
niatnya sih bikin blog baru, dengan harapan (bakal rajin ngeblog, doain aaja hahahaha)
pengen ceritain apa aja yg bisa di ceritain huehuehue..

oia intro, kalo nanya gw cewe apa cowo? ane cewe gan huahuahau, masih kelahiran 199x kok ahahahahah *masihmuda lahhh xP
walaupun hampir di penghujung ahahahahah..

kegiatan? sejauh ini masih jadi karyawan ( mudah2an cepet bisa jadi bos... *aminkan yaa) yaa pokoknya karyawan di salah satu perusahaan (perusahaan bukan ya? xP) pokoknya masih jadi #kaumpenerimagaji laahhh...

yaa paling blog ini bakal gw isi dengan kegiatan sehari2 di kantor, rumah atau tempat nongkrong...kangen aja sih bisa cerita-cerita di blog, walaupun cerita gw gak pernah jelas, alias absurd T_T

selamat menunggu post2 yang akan datang ya guys XP





kaki buluk, bekas operasi mata ikan x.x

Sendal : Khakhikhakiku
custom tambah nama , biar imut xP~

No comments:

Post a Comment