Friday, March 17, 2017

Pengalaman Wedding Fair~

Mumpung lagi inget, gw pengen cerita pengalaman waktu masih nyari-nyari2 vendor deh :D
Awalnya gw n koko masih belum tau sih tanggal berapa kita mau married, or taon kapan. Kita Cuma targetin sih tahun depan or 2019 lahh paling lambat.
Kebetulan lagi ada acara wedding fair tuh di awal-awal tahun ini, iseng lah kita tanggal 18 – 19 February 2017 dateng ke Fair yang di adain sama Weddingku di JCC Senayan, disana kita liat-liat vendor, nanya2 paket and system pembayarannya, disini Cuma banyak ngambil brosur ampe pegel bawanya T_T
Belum kepikiran apa-apa sih, belum ada yang sreg juga.. dapet penawaran sih dari Duta Merlin & Eva Bun, Cuma waktu itu bener2 masih blank aja, jadi kita Cuma ngambil2 brosur aja trs pulang deh..

Kebetulan Seminggu setelah itu, ada Wedding Fair lagi yang di adain sama PT. Cantik di JiExpo Kemayoran, nah kita pergi lagi deh kesono.. wkwkwkwk
Soalnya masih sama2 ngga ad gambaran buat married tuh gimana, makanya tiap ada wedding expo kita datengin aja deh.. baru masuk, bayar tiket masuk,ngambil lucky dip dan nuker hadiah langsung dapet frame gitu deh..

Nah kita mulai dengan muter2, ngambil2 brosur..trs pertama masuk ke stand nya JJ Bride, ya ngeliat2 and di tawarin paket, Cuma menurut gw agak mahal karena si JJ Bride ini Bridal Taiwan sih..agak ngga cocok sama budget kita paket2nya..huhu..padahal sih gw lumayan suka sama Hasil pre-wed and make up nya, lalu keluarlah kita dengan alasan mau liat2 vendor lain dulu kekekeke..trs mampir ke Stacie Bridal, marketing nya agak2 males gitu kayaknya ngejelasin, paketnya sih lumayan..Cuma agak2 ngga sreg gitu, karena katanya baru 1thn bridalnya huhu..

Terus jalan2 lg, nemu 1 venue baru, Crystal Ballroom, daerah Season City.. dari harga paketnya sih lumayan oke.. trs juga kan gedung baru..gw sih lumayan sreg disini, Cuma kita masih harus nambah pondokan disini, marketingnya juga oke, gw sama Yola waktu itu marketingnya baek n ngebantu juga..

Setelah itu kita mampir Ke Yohannes Bridal (gw tau dari sepupu gw yang DP disini juga pas hari pertama mereka pameran) paketnya oke, tp menurut gw agak mahal sih..Cuma uda lumayan lengkap, and cicilannya pun enak, makanya gw sreg juga disini..

Setelah muter-muter and liat2, ngga ada yang sreg lg..trs si koko nanya gw jadi gmn? Gw kira yaa bakal Cuma liat2 aja sih… eh ternyata kita berdua mikir2, and nge DP Crystal Ballroom n Yohannes Bridal..
HOoreee jadi married 2018 xP~

Pulangnya bener2 kepikiran nih gedung bener ngga ya, mana belum jadi lg..baru jd Mei nanti..asli ngga bisa tidur banget deh T_T
Kepikiran terus ke gedung n bridal.. bridal sih lumayan tenang soalnya yohannes kan udah lama tuh..
Emang bener yaa, pengalaman abis DP tuh bikin stress n kepikiran..
Sekarang sih udah lumayan ngga stress, karena masih lama juga…
21 bulan lagi, masih nunggu tanggal baik dari mami nya si koko..
Sambil nabung and mikirin konsep2nya..


Doain aja semuanya lancer ^_^~

6 comments:

  1. boleh minta contact marketing crystal ballroom gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 081210293143 (bu Anna) cukup baik dan ramah orangnya

      Delete
  2. Sory nyampah ak mau oper dr crystal ballroom ni yg minat bs contac +6287786662910 harga mengikat sampe 2018

    ReplyDelete
  3. Hai, apa sudah wedding? Mau tanya review crystal ballroomnya hehe. Thx

    ReplyDelete
  4. HIS PATRAJASA GATOT SUBROTO!!!! BANYAK FREENYA! Free Honeymoon Maldives 5D4N, Free Akad Nikah/Tepai, Free Photo Booth! All in package (Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC Wedding Car Alphard) For More Bonus & Cashback, kindly contact Putri 082211549246

    ReplyDelete

  5. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER


    PAKET SUDAH TERMASUK:


    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM

    2. Catering

    3. Dekorasi All Area

    4. Paket Make Up & Busana

    5. Dokumentasi

    6. Music Entertainment

    7. MC Hits Jakarta

    8. Wedding Organizer (WO)

    9. Wedding Car

    10. Wedding Consultant


    BONUS PROMO:


    Honeymoon Japan 5D4N +
    Voucer Flight & Masih banyak lagi

    silahkan menghubungi
    081290005219 / Farika

    ReplyDelete