Sunday, March 12, 2017

Mr. Robak - Jagonya Roti Bakar~

Finally, Minggu lagi!
1 hari di antara 7 hari yang paling di tunggu2, bisa bangun siang, bisa ngapa2in tanpa mikirin kerjaan wkwkwkwkw~

Bangun pagi, siap2 ke Vihara Ekayana, hari ini tema nya menghadadi duka, intinya Welcome Sadness Welcome Happiness... jadi kotbah nya pake slideshow gitu, nah beberapa cuplikannya film Inside Out (Pengen nonton ah kalo sempet nanti) kikiki~ intinya kita harus belajar menikmati semua kenyataan hidup *_* semangat~

Abis dari Vihara, ke TA nonton Logan.. awalnya gw ga pengen, tp karena si koko pengen banget nonton Logan, yaudah hayuk deh.. ternyata filmnya bagus jg, cm emang banyak adegan agak nyeremin gitu.. durasinya juga lama banget 2 jam 15 menit, puaslah nontonnya....
gw bilang sih Worth to Watch hehehe, walopun ngga pernah ntn X-man sebelum2nya wkwkkw...

Setelah nonton, langsung cabut ke tempat yang wajib banget di datengin tiap minggu...
Robak ini tempet nongkrong favorit gw dan anak2.. tempetnya deket, masih daerah Tg.Duren..
Harga relatif murah start from 18k - 25k , cumaaaan buat variasi makanannya kurang..
makanan yang gw doyan cuma 1, Nasi Goreng Chicken Burger (18k)




Nasi Goreng Chicken Burger, ngga termasuk Taro xP~
Dari Segi rasa lumayan menurut gw, disini bisa pesen mau level pedesnya semana, karena gw gak doyan2 banget pedes, biasa gw level 3 aja udah pedes bingits...
banyak variasi nasi goreng lainnya, kayak nasi gila, nasi kari, dll..
ada juga menu Samyang, Samyang Cheese, Ramyun dll deh.. yang menurut gw harganya masih terjangkau :)
Terus yang paling gw seneng, nongkrong disini ada mainannya tp ngga banyak sihhh (Uno Stacko, Kartu, Monopoli, Scrablle) yah gitu2 doang~

Main Uno Stacko
Dan yang pasti kenapa kita betah nongkrong disiniii? karena minumnya Es Teh Tawar bisa refil! dan kita selalu refil berteko2 ampe mbak2 n mas2nya eneg kali nganterin kita Es teh tawar wkwkwkw..makanya masih betah banget nongkrong disini tiap minggu...

Selaen nongkrong, kita juga suka jajan Takoyaki yang harganya SEREBU! iyaaa serebu, isi sosis dan nugget, pake saos and mayonaise! enak, murah , kenyang..kalo takoyaki ini kudu beli d tempat lain, tp masih seputaran tg duren juga.. biasa beli bisa lebih dari 50pc.. jadi suka lama ngantrinya wkwkwkwk~

ini waktu itu beli 80pc ^_^

Nongkrong di sini bareng Koko, Juli, Yoga, Juniel, and Josh..
Pulangnya mampir ke waduk (ngapain coba ini kegiatan yang ngga jelas banget!!)
wkwkwkkw tp lumayan juga view nya ^_^

Jakarta lhoo~

3 orang gajelas hahahah

Sekian deh petualangan yang bisa di bagikan di hari minggu~



1 comment:

  1. HIS PATRAJASA GATOT SUBROTO!!!! BANYAK FREENYA! Free Honeymoon Maldives 5D4N, Free Akad Nikah/Tepai, Free Photo Booth! All in package (Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC Wedding Car Alphard) For More Bonus & Cashback, kindly contact Putri 082211549246

    ReplyDelete