Tuesday, March 7, 2017

Cemilan Kulit Jeruk :D


Hari ini lagi iseng2 ngeliat toped~ niatnya mau beli shampoo n conditioner makarizo texture experience (nanti gw bikin review abis nyobain) hihihi..
Sambil liat2 jualan laen sellernya, gw belanja di Baggage Shops.. Oia, sellernya fast response banget, ramah, sabar banget jawabin gw yg banyak nanya2.. proses order and pengirimannya juga cepet banget, jualannya juga lumayan lengkap menurut gw sih..

Nah, lagi liat2 eh nemulah cemilan kulit jeruk ini.. terakhir kali gw makan pas jaman SD kali, kemasan, bentuk n rasanya masih sama.. cuma keknya isinya lebih dikit sih sekarang huhuhu..
Rasanya asem, asin, kadang ada yang pait juga.. wkwkwkkw

Masih sama seperti yang dulu~

bentuknya juga masih sama wkwkwkw

Makan ini, jadi inget-inget masa SD, penuh kenangan indah, ada juga yg malu2in wkwkwk
gw suka banget rasanya...manis di awal, asin, asem, lama2 jadi hambar wkwkkwwk
sebenernya ngga ad yang spesial sih...cuma jadi nostalgia aja xP~

Gak sabar pengen cepet2 mei, biar bs liat opening gedung yang mau gw pake~ lalalala~

No comments:

Post a Comment