Wednesday, April 26, 2017

Test Make Up : El Bride

Hello~
Setelah kesibukan beberapa saat *alibi padahal lagi males ngeblog XP*
Akhirnya gw update lagi.. kali ini mau ceritain pas test make up..
Jadi setelah gw deal di El Bride, ternyata mereka gak kayak bridal2 lain yang test Make Up nya cuma pas prewed.. jadi disini gw dapet test make up dulu.. pertama gw buat janji sama Mas Herry untuk test make up di hari Minggu kemarin di Jam 11..

Jadi Minggu itu gw ke Vihara daftarin si koko Wisudhi, yang ternyata udah mepet bangetttt... Wisudhi nya nanti 11 Mei, mana harus 3x denger ceramah baru bisa wisudhi, dan pas banget 3x ceramah lagi udah wisudhi, fyuhhh~ untung deh pas-pasan..klo kelewat terpaksa baru bisa wisudhi bulan okt, dan berarti udah mepet banget sama pemberkatan..
Oia di sini gw tanggal pemberkatan n resepsi misah jadinya...

Abis itu baru kita meluncur ke El Bride, disana mas herry suruh gw langsung ke atas untuk test make up sama Mas Hendra, di sana ada 2 MUA nya..Mas Hendra dan Mba Lia.. gw di pegang sama Mas Hendra, lumayan lama di make up nya..
karena emang gw ga biasa dandan, jadinya berasa lamaaaa bangetttt wkwkwkw, mana bulu matanya berat, berasa ganjel..

Tapiiii gw suka banget sama hasil make up nya, ngga bikin gw tua kayak emak2..
tapi pipi ini tetap tembemmmmm :(
Katanya sih pas hari H bisa dibikin lebih tirus lagi n di kasih gliter2 gitu..
sama kalo kata sodara2 gw, terlalu nude lipsticknya..
menurut emak gw malah terlalu smooky matanya, tp gw sukaaa  ♥
Overall yang comment2 di sosmed pada bilang bagus n nanya2 gw make up di bridal mana sih hehehe..

Ini jadinyaa... jadi mancung n tirus ni pipi >,<

Hasil Make Up Mas Hendra

ciiis~
Mungkin karena softlens gw warna gelap kali ya makanya jadi keliatan item banget.. next rencana mau pake softlens biru sihh hehehe :D

Disini Bridesmaid gw juga ngetag baju, karena size kita sama-sama gedeeee...jd agak was-was milih gaunnya, tapii kebetulan banget ada gaun bridesmaid baru yg sizenya gedee (mau di pake orang bulan juni) wah syukur deh langsung lah tag gaun itu buat Hari H... jadi agak tenang deh bridesmaid gw kikikiki~ ini penampakan gaunnya..

Tampak Depan

Tampak Belakang

Gaunnya masih baru, bersihh.... ngga terlalu panjang juga, jadi Bridesmaid gw ga ribet kak megang gaunnya sendiri...syukur dehhh :)

Si koko juga ngetag jas buat Hari - H nya, eh tp setelah dipikir2 dia mau pake Tuxedo aja sama dasi kupu2..wkwkwkw

test-test

Akhirnyaaa selesai jugaaa... next tinggal ajak papa n papi , penjaga angpao buat tag baju masing2 xp~
Fyuhh pulang deh kita selanjutnya, mumpung cakep abis make up, skalian deh Foto buat Akte Nikah :D





1 comment:

  1. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke JEPANG selama 5 hari 4 malam gratis loh.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    FREE HONEYMOON di JEPANG 5D4N + VOUCHER FLIGHT masih banyak lagi..
    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    ReplyDelete