Monday, April 3, 2017

Review : Ayam Geprek & Susu Murni Mas Eko , Asli Jogja :D

Akhir-akhir ini malah lagi doyan banget makan ayam geprek,
setelah doyan2an makan bacooooo...

Kebetulan deket rumah ada yang jual ayam geprek, dan selalu ruaaaameee.. namanya Ayam Geprek & Susu Murni Mas Eko, gw ngga tau Mas Eko itu siapa xP~ dan di tag nya sih ada tulisan "Asli Jogjakarta"...Jadilah kemarin pertama kali kesana nyoba sama si koko, antriannya panjangggg and lamaa (karena banyak go-food yang mesen) dan jadilah kita antri pesenan dan untung ud dapet meja.. dulu pernah mau nyoba makan disini tapi meja nya full euy , terpaksa pindah ke tempat lain :( Pernah juga pas mau kesana eh ayamnya udah abiiiiiiss...
Tempatnya kecil, dan mejanya dikit sih, sekitar 5-6 meja aja..

Tempatnya cuma segitu...

Gw pesen Ayam Geprek Keju cabe 2 (14k/porsi) dan si koko pesen Ayam Geprek Mozarella cabe 3 (17k/porsi) terus kita pesen Nasi Putih 2, di sini enaknya nasi putih ambil sendiri sebanyak yang kita mau (ga tau bisa refill atau engga sih) hahahah, jadilah bisa makan kenyang nasi :p.. Oia Nasi Putih nya seporsi 4k.. trus minumnya susu Murni Oreo (9k/gelas) gw bilang kurang enak, soalnya susu murni enakan original sih :p *ini ngga sempet foto2, kebetulan gw ngga bawa HP*

Keesokan harinya~ kita datang lagi lhooo sangking nagihnya hihihi...
kali ini gw pergi sama juli & yoga, si koko nyusulll karena lemburr demi masa depan keluarga kecilnyaaa *caelahhh...
Kita antri tempat, and kebetulan bangettttt ada org yg ngasih tempatnya ke kita *gara2 ada kucing di kolongnya dia takut* alhasil dia minta gabung meja sama org lain kekekekek..




Gw Pesen Ayam Geprek Keju Cabe lvl 2, and gw pesenin si koko Ayam Geprek Biasa Cabe 5 (11k/porsi) dannn susu murni original... si Juli mesen Ayam Geprek Mozarella..
Enak sih rasa makanannya, dan terbilang murah... cuma yg ga tahan antriannya :(
dan sambelnya kurang pedes, agak kering gitu... wkwkkww
Kali ini gw sempet foto donkkkk :D

Ayam Geprek Keju :D

Susu Murni Original
Kalo gw lebih doyan sambel ayam Kapten sihhh :D
Next gw review dah si ayam kapten ntuu... hihihi


Ayam Geprek Mas Eko Asli Jogja
Jl. Tanjung Duren Utara IV, No 54, Tanjung Duren, Jakarta

No comments:

Post a Comment