Sunday, April 16, 2017

Bridal Hunting~

Setelah Tragedi "Hari Baik"
Akhirnya gundah gulana lah nyari dan persiapin semuanya dari "0" lagi..
Mulai dari harus cari2 Venue, Bridal dan lain lain :(

Ahhh bener-bener menyita pikiran, lagi-lagi ngga bisa tidur hiks..
Akhirnya sambil janjian sama beberapa vendor penyedia tempat di hari Minggu kemarin, gw sama koko akhirnya muter2 nyari Bridal dulu deh...
Padahal mah belum dapet gedung XP~ tapi kita udah tentuin sih bakal di daerah Mangga Besar hohohoho...

Setelah blogwalking, ngebaca2 review Bridal, bridal yang pertama gw datengin itu "El Bride"
Dia cuma 1 Ruko, yah cukup lah..
Daerah Mangga besar, agak di gang-gang gitu sih, tapi masih muat masuk mobil, tempatnya juga ngga susah di temuin pake GPS :p

Akhirnya pas sampe, gw di sambut sama Marketingnya El Bride, si Mas Herry..wihh orang nya ceria banget, penjelasannya bener-bener ngebantu, pokoknya gw ngerasa sreg lah sama Mas Her ini, OKE banget dehh... jelasinnya juga semangat n lengkap, mudah-mudahan sampe hari H tetep oke si Mas Her...
Pertama kita di kasih liat Promo Paketnya dulu :) si El punya beberapa paket sih.. cm karena budget gw di angka 2x.xxx.xxx makanya gw ga tertarik paket lainnya xP~

Ini paket-paket nya :

Kebetulan yang lagi ada promo yang paket 22.999.000 dan kebetulan masuk di budget gw, akhirnya gw cuma dengerin penjelasan Paket itu aja dari Mas Her..
Paketnya sangat-sangat lengkap menurut gw dan koko untuk harga segitu..
Paketnya kalian bisa liat dari brosur yang ud gw upload di atas yaaakk..
disini gw dapet bonus :

1. Gaun Pemberkatan
2. Jas (2 buah) untuk pemberkatan dan resepsi
3. Karena gw ga ambil voucher jas pria senilai 1.000.000 maka gw dapet 2 Gaun Penerima Angpao + Make Up + 2 Jas Penerima Angpao
4. Free Ijin Lokasi untuk Prewed Outdoor (PIK/ANCOL) tinggal bawa diri n siapin makan siang buat kru aja paling
5. Kanvas ke-2 upgrade ukuran jadi 60 x 80
6. Mobil Pengantin Alphard 10jam
7. Kue Pengantin dari 1.000.000 menjadi 2.500.000 (Libra Cake)
8. 2 Jas Papa

Trs gw di tunjukin hasil make up dan foto2nya, untuk Make up gw sih oke2 aja (kita bisa test make up lho) tinggal bikin janji aja sama mas her.. liat2 gaunnya juga lumayan, cuma nyari size gw agak susah :(.. Anak gaunnya kayak agak males-malesan nyarinya, tiap ngeliat di bilang ngga muat-ngga muat hiks..ada sih 1 gaun resepsi yang muat, dan menurut gw bagus...

Dan bonus-bonus printilan lain yang menurut gw oke bangetttt di banding Bridal sebelumnya yang sempet gw DP :(

Di sini gw belum Deal, gw baru liat2 ajah hehe, trs hari selanjutnya gw sempet ke LOUIS BRIDAL di daerah Jembatan 5..sebelumnya udah janjian sama marketingnya Mia..Lokasinya di pinggir jalan besar.. pas gw dateng kebetulan kayaknya lagi ada pengantin sih.. akhirnya pas masuk, gw nunggu dulu...
Pas sampe di jelasin lah kita paket2nya, tp gw ngeliat album2 make up nya kurang sreg sih... tp untuk foto2 mereka gw akuin bagus2, mereka foto sendiri ngga pake rekanan :)
Paket-peketnya ngga selengkap El Bride, jadi gw ngga inget terlalu detil bonus2nya apa aja T_T
Jadi gw share paket2nya aja ya...
Gw ga sempet coba-coba gaunnya, abis lg ribet kayaknya ada pengantin hiks..trs keluar deh gw..

Bridal selanjutnya yang gw datengin itu MING Bridal, daerah Mangga besar.. Pas masuk lumayan besar tempatnya.. kita ketemu marketingnya, gw lupa namanya yang 1 siapa, yg 1 si Feby namanya..
di tawarin lah paket-paketnya, di harga 25jutaan... gw ngga inget paket2nya lagi.. soalnya bener-bener ngga lengkap, jadi sayang di budget nantinya..
cuma gw sempet nyoba2in gaunnya....ahhh gaunya banyak n bagus2 :(
Tapi sayang ga boleh di foto.. gaun prewed nya pun bener-bener banyak banget yang bagus, gw sampe galau mau nyoba yang mana.. anak gaunnya pun baik, ijinin gw nyoba-nyoba semua.. walaupun gw bilang takut ngga muat, mereka pasti yakinin bisa di gedein nantinya, ahh gw sreg banget disini.. cuma ngga lengkap banget, takut out of budget..

Akhirnya karena penasaran, balik lahh ke El brideee sodara-sodara...
nyoba gaun yang sama di hari pertama, tag dan DP lah kita...
daripada galau berkepanjangan..
Moga-Moga kedepannya Marketingnya tetep oke seperti pertama ~

Next Review Venue di post selanjutnya yaakk :D

5 comments:

  1. Hi Fio Recca, Aku Fiona ^^ mirip2 nama kita.. baca dari postingan kamu akhirnya kamu memilih elbride untuk bridal hari H, kapan hari H kamu ?, soalnya aku juga mau visit elbride sama louis bridal weekend ini. pengen banget nanya2 sama kamu mengenai pengalaman bersama Elbride. thank you

    ReplyDelete
  2. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke JEPANG selama 5D4N + Voucher flight.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER telp: 0857 5241 5266, wa: 0815 5432 9946 (Aulia)

    ReplyDelete
  3. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket Honeymoon ke JAPAN selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di JAPAN+FLIGHT (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    ReplyDelete
  4. Buat kamu yang sibuk kerja gak punya waktu luang buat hunting gedung/vendor? gak sah kuatir HIS K Link Tower kini hadir dengan akses yang sangat mudah dan strategis di jl.gatot subroto, fasilitas ballroom bintang lima : single ballroom, interior mewah dengan lampu Kristal yang menawan, sudah bekerja sama dengan vendor-vendor hits Jakarta. Paket pernikahan sudah all in Package include:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    Temukan wedding consultan pribadimu yang professional dan berkomitmen tinggi dapatkan juga FREE HONEYMOON JAPAN 5D4N + 5GR LOGAM MULIA tanpa diundi. Segera hubungi marketing HIS K link tower_OZI : 0895 4103 28343.

    ReplyDelete
  5. Hi brides to be, lagi cari gedung nikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena sekarang udh full carpet & lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak banget dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yaitu CASHBACK dan HONEYMOON PACKAGE! Untuk informasi lengkapnya, hubungin aja Tresna (+6281312214233), FREE KONSULTASI!!

    ReplyDelete