Sunday, April 9, 2017

Campur aduk..

Pagi-pagi dapet kabar dairi si koko..
mami bilamg udah dapet kabar, ternyata taon 2018 shio gw dan si koko itu ciong, alias ngga bisa nikah di 2018...OMG, begitu denger kabar kek gini gw langsung sedihhhh..masa iyaa mundur ke 2019, shio kerbau sama kambing itu ciong bisa makin ciong kalo nikah di 2018..
gw sih agak kirang ngerti perhitungan kayak gini, biar si mami nya koko aja yang urus T.T hikss... trs gmn dengan 2019? giliran shio si koko yang ciong di 2019..OMG...masa harus 2020?? shock bangettt...
sayang banget udah DP n bayar cicilan pertama gedung Crystal Ballroom cm bisa sampe 2018 (gw mau over DP nih siapa tau ada yg minat).. dann yang paling bagus katanya tuh nikah di tahun ini, ciong nya shio kambing sama kerbau bisa di netralisir di tahun ayam...what?? taon ini? hari baiknya pun udah ada.. xx-12-17...kurang dari 1 taonnnnn...cuma sisa 8 bulan lagi? pusinggg mulai darimana coba ngurusinnya T.T... akhirnya kita sepakat lahh merid di tahun ini...mudah2an semuanya di lancarkan... oia buat Venue gw di tanggal segitu udah di book oleh capeng lain, dengan berat hati gw haris nyari2 venue lain, persiapan prewed dll...okelahh semangat T.T
Alhasil ngga bisa tidur sama sekali gara2 mikirin gw harus ngapain nih? wkekekekke... jd bridezilla deh...
semoga semua dilancarkan dehh...amin...

No comments:

Post a Comment